CSS

Senin, 04 Agustus 2014

Add All Friends as Your Family (Js Inject)

http://irfan-newbie.blogspot.com/2014/08/add-all-friends-as-your-family-js-inject.html
Hay gimana kabar nya, Pasti baik baik saja kan. Ada trick baru nih trick apaan tuh ? trik supaya semua teman facebook mu menjadi keluarga dengan menggunakan script facebook (JS Inject). Gimana menurut bagus ga trik nya
Trik yang akan saya bagikan ini termasuk trick yang sangat mudah di gunakan, kenapa demikian ? karena trick ini hanya menggunakan script. Loh ko menggunakan script ? bukan nya itu melanggar Hak Asasi Manusia :v tenang aja trik ini tidak akan terkena spam oleh facebook karena trik ini ramah lingkungan :p
Sebener nya sih trik ini sudah banyak yang tau tapi apa salah nya jika saya berbagi trik ini dengan Apakah tertarik untuk mencoba trik ini. Jika tertarik silahkan ikuti langkah langkah nya




 Add All Friends as Your Family (Js Inject)

Cara menggunakan Script Add All Friend as Your Family:
1. download dulu script nya di sini >>> Add All Friends as Your Family (Js Inject)
2. Di buka ya Script nya
3. Copy semua Script (CTRL+C)
4. Terus buka Console Box nya, Cara nya gimana :/ tenang aja akan saya ajarkan cara membuka Console Box nya
5. Tekan F12 atau CTRL+SHIFT+K atau klik kanan > Inspect Element > Console. Gimana mudah kan :D
6. Pastekan Script yang sudah Download di Console box terus tekan ENTER deh

Terima kasih sudah membaca artikel ini, Sering sering berkunjung ya jika saya punya salah sama saya minta maaf ya Selamat mencoba di lain waktu saya akan membagikan trick yang lebih keren dari pada ini. Terima kasih atas kunjungan nya, saya doakan semoga sehat selalu. amin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar